Kebijakan Refund

Proses refund akan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pengembalian dana dilakukan apabila terjadi kesalahan pada prosedur transaksi atau ketidaksesuaian pada program yang dibeli.
  2. Pengembalian hanya dapat dilakukan jika pelaksanaan aktifitas dalam program masih 0%
  3. Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 14 (empat belas) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada CS Sekolah.mu dengan mengirimkan email ke suaramu@sekolahmu.co.id dengan subject REFUND – Nomor Invoice.
  4. Data-data yang dimaksud dalam poin (2) di atas adalah sebagai berikut:
    – Nomor Invoice Transaksi
    – Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)
    – Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)
    – Alasan melakukan refund